Isu (MC The Max) – My Way (Money Bouquet OST) Indo Lirik

Saat air mengalir
Menutupi pergelangan kakiku
Kenangan menyakitkan yang aku sembunyikan jauh di dalam hati
Semua hidup kembali

Dimana aku bisa bersandar?
Bila segala sesuatu yang melewatiku
Menjadi bekas luka

Malam dimana aku memikirkan tentangmu
Hanya keserakahan saja untukku
Ini menghancurkan hatiku tapi aku tahu
Karena itu takdir yang memilihku
Tak akan berlama-lama dan menahanmu
Aku akan meninggalkanmu sekarang

Setiap nafas yang aku hembuskan 
Rasanya begitu sakit seperti duri
Membuatku menghapus cinta
Yang ku sembunyikan jauh di dalam

Dimana aku bisa bersandar?
Bila segala sesuatu yang melewatiku
Menjadi bekas luka

Malam dimana aku memikirkan tentangmu
Hanya keserakahan saja untukku
Ini menghancurkan hatiku tapi aku tahu
Karena itu takdir yang memilihku
Tak akan berlama-lama dan menahanmu
Aku akan meninggalkanmu sekarang

Jika aku bisa kembali padamu suatu hari nanti
Kapan pun itu terjadi
Jika kau belum melupakanku

Hari di saat aku memikirkanmu
Apakah itu sukacita terakhir yang tersisa bagiku?
Takdir yang memilihku
Tidak ada yang lain
Selain dirimu 

Sekarang aku akan
Selamanya di sisimu

Comments