Jung So Min – Because You’re Here (그대가 있어서) Because This Is My First Life OST Indo Lirik

Berjalan di jalan ini seorang diri
Menangis sendiri di malam hari
Aku tak dapat menemukan tempat untukku
Dimanapun

Apakah kau ingat
Hari pertama kita bertemu?
Wajahmu, kehangatanmu
Menghiburku lebih dari apa pun

Aku dapat melihat
Karena dirimu
Mimpiku takkan hilang
Di atas awan di kegelapan, langit malam
Bintang-bintang berkelap-kelip

Jangan lupa
Bahkan saat aku bahagia
Bahkan saat aku kesepian dan sedih
Tak ada yang bisa menggantikanmu

Aku ingin percaya
Karena dirimu
Aku berjalan lagi
Jejak jauhku membimbingku padamu
Cinta yang menarikku

Aku percaya
Dalam hatimu
Selamanya
Selamanya

Aku dapat melihat
Karena dirimu
Mimpiku takkan hilang
Di atas awan di kegelapan, langit malam
Bintang-bintang berkelap-kelip

Aku ingin percaya
Karena dirimu
Aku berjalan lagi
Jejak jauhku membimbingku padamu
Cinta yang menarikku

Comments