Taesabiae – Please Can’t We Love (제발 우리 사랑하면 안되나요) Borg Mom OST Indo Lirik

Ini sudah hampir jam 10 malam
Orang yang aku temui selama beberapa tahun
Melihatku dan dengan suara gemetar
Mengatakan bahwa kita harus putus

Sudah 10 menit
Tapi kau tak bereaksi akan air mataku
Aku sama sekali belum siap 
Aku benar-benar tak percaya
Kau ingin putus

Ku mohon, tak bisakah kita saling cinta?
Hatiku hanya menginginkanmu
Cintaku, kau adalah segalanya bagiku, kau adalah hidupku
Aku hanya memilikimu

Satu desahan membuatku menangis
Dua desahan membuatku menangis lagi
Mungkin aku tak cukup baik untukmu
Kataku sambil menangis lagi

Ku mohon, tak bisakah kita saling cinta?
Hatiku hanya menginginkanmu
Cintaku, kau adalah segalanya bagiku, kau adalah hidupku
Aku hanya memilikimu

Apakah kau tahu bagaimana perasaanku?
Meskipun kita putus
Waktu telah berhenti untukku

Ku mohon, tak bisakah kita saling cinta?
Hatiku hanya menginginkanmu
Cintaku, kau adalah segalanya bagiku, kau adalah hidupku
Aku hanya memilikimu 

Comments