Kim EZ (Ggot Jam Project) – Sunshine (Andante OST) Indo Lirik

Sayang kau satu-satunya sinar matahariku
Kau sangat mempesona dan cantik
Hari-hariku kosong dan hilang
Namun sekarang cahayamu masuk mengisinya

Saat aku melihat matamu, aku merasakannya
Semua hari-hari yang lalu saat aku tersesat
Aku baik-baik saja, kenangan yang ku miliki bersamamu
Membuat aku hidup

Memikirkanmu
Sejak awal, hatiku hanya untukmu
Cintaku tak akan berubah
Kaulah satu-satunya
Kuharap hatiku sampai di tanganmu

Aku akan tinggal bersamamu
Aku akan tinggal di sisimu seperti cahaya hangat yang sepertimu
Waktu yang dihabiskan dengan indahnya dirimu
Sayang, kau adalah sinar matahariku

Memikirkanmu
Sejak awal, hatiku hanya untukmu
Cintaku tak akan berubah
Kaulah satu-satunya
Kuharap hatiku sampai di tanganmu

Kau bersinar di hatiku
Aku akan mengikuti cahaya dan tetap seperti ini
Sama seperti dirimu

Memimpikanmu
Seperti jantung yang berdebar bersamamu
Selamanya, cintaku
Kaulah satu-satunya
Sayang, aku ingin menjadi sinar mataharimu
Mencintaimu

Comments