Siwoo – I Hope It Reaches You (너에게 닿기를) My Golden Life OST Indo Lirik

Dalam sentuhan yang lalu, malam tumbuh semakin panjang
Di akhir pergantian ini, ulangilah hari ini

Dengan hati yang sedih, aku memikirkanmu
Di penghujung hari yang tersenyum

Jika aku mengikutimu yang menyinariku dengan cahaya kecil 
Kurasa aku tak akan kesepian di malam yang gelap ini

Akankah cintaku sampai padamu?
Aku ingin memegang tanganmu dan berjalan di jalan ini
Apakah aku bisa memberi tahumu bagaimana perasaanku?
Setelah malam yang panjang ini
Aku berharap itu kan sampai padamu

Jika kau mengikutiku, yang akan menjadi penerang bagimu
Kurasa kita tak akan kesepian di malam yang gelap ini

Akankah cintaku sampai padamu?
Aku ingin memegang tanganmu dan berjalan di jalan ini
Apakah aku bisa memberi tahumu bagaimana perasaanku?
Setelah malam yang panjang ini
Di ujung perasaan yang terus tumbuh
Jika angin bertiup di tanganmu
Aku berharap itu kan sampai padamu 

Comments