Chae Min – love you (My Golden Life OST) Indo Lirik

Aku tak bisa menyembunyikan hatiku yang gemetar
aku hanya menginginkan dirimu
Aku sangat bahagia, rasanya seolah aku bermimpi
Tapi kenapa air mata terus menetes?

Aku mencintaimu, bisakah kau mendengarku?
Bahkan kata-kata umum itu tak mudah tuk diucapkan
Hatiku begitu sakit namun aku tak bisa berhenti
Kaulah yang mengisi hatiku yang kosong ini

Kau ada di sana saja itu sudah menghiburku
Kalau saja aku tak sendiri
Tetaplah berada di sisiku
Untukku, itu hanyalah dirimu

Aku mencintaimu, katakanlah itu padaku
Bahkan jika kau membuatku menangis, aku tak akan membiarkanmu pergi
Aku tersesat dan berkeliaran
Kaulah yang memberitahuku kemana harus pergi

Seperti orang bodoh, aku merasa ragu dan tak tahu harus berbuat apa 
Ku mohon pegangilah aku

Aku mencintaimu, bisakah kau mendengarku?
Bahkan kata-kata umum itu tak mudah tuk diucapkan

Aku begitu lelah karna semua bekas luka ini
Ku mohon cintailah aku, meski aku seperti ini adanya 

Comments