Han Kyung Il – Our Temperature (우리 사이 온도) Love Returns OST Indo Lirik

Terkadang, kau terasa lebih dekat daripada seorang teman
Saat sesuatu terjadi, aku memikirkanmu lebih dulu
Aku tak bisa menentukan hubungan kita
Apa sebenarnya

Berapa suhu kita?
Kau terasa hangat lalu terasa dingin
Aku rasa pasti ada sesuatu yang menghubungkan kita
Namun aku tak bisa mengetahuinya

Aku semakin penasaran denganmu
Aku melihat ponselku dan menjadi begitu bahagia saat menelepon
Kau tahu hatiku dan kau selalu berada di sisiku
aku menyukaimu

Berapa suhu kita?
Kau terasa hangat lalu terasa dingin
Aku rasa pasti ada sesuatu yang menghubungkan kita
Namun aku tak bisa mengetahuinya

Aku begadang sepanjang malam dengan kata-katamu yang tadi kau katakan
Aku terus menganalisis kata-katamu

Sudah jelas bahwa aku jatuh cinta padamu
Saat aku berjalan, saat aku memegang tanganmu, hatiku gemetar
Cara kita saling memandang, tatapan penuh cinta
Seperti itulah arti dirimu bagiku

Comments