Milligram – Suddenly Sad Night (문득 서러워지는 밤에) Love Returns OST Indo Lirik

Bintang yang selalu bersinar di atas kepalaku
Terasa seperti mimpiku yang tak bisa ku raih
Karna itu, tiba-tiba malam ini aku merasa sedih

Cahaya yang sepertinya akan lenyap dalam sekejap
Sebelum dia sampai kepadaku
Berapa banyak lagi yang harus aku lalui?

Semakin dalam malam tumbuh
Cahaya bintang bersinar lebih terang
Mimpiku yang tumbuh seiring waktu
Aku berharap itu akan bersinar suatu hari nanti

Semakin dalam malam tumbuh
Cahaya bintang bersinar lebih terang
Mimpiku yang tumbuh seiring waktu
Aku berharap itu akan bersinar suatu hari nanti

Di langit redup, bintang tunggal yang berkedip itu tampak mirip denganku
Karna itu aku tak bisa tidur dan hanya menghela nafas saat menatap langit

Semakin dalam malam tumbuh
Cahaya bintang bersinar lebih terang
Mimpiku yang tumbuh seiring waktu
Aku berharap itu akan bersinar suatu hari nanti

Di langit gelap
Aku berdoa ada beberapa ruang bagiku untuk bersinar
Di malam tanpa tidur ini
Aku menempatkanmu di mataku

Comments