Lee Sung Kyung – My Only One Person ( 단 하나의 사람) About Time OST Musical Special


Aku tak tahu mengapa waktuku berjalan berbeda dari yang lain 
Matahari terbit dan bulan mulai terbenam 
Saat aku menjalani hidupku yang berbeda 

Itu tak akan mengubah takdirku yang tak dimengerti 
Aku hanya terus berjalan melewati kegelapan 

Namun kau adalah orang yang menatapku tuk pertama kalinya 
Satu-satunya orang yang bisa meraihku itu adalah dirimu 
Kekasihku yang hanya satu dan satu-satunya, itu adalah dirimu 

Di dalam duniaku yang gelap kau datang padaku seperti sebuah lilin 
Kekasihku yang hanya satu dan satu-satunya, itu adalah dirimu 

Andai aku bisa kembali memutar waktu di saat aku menggenggam tanganmu 
Waktuku dan juga takdirku itu terus mengalir tiada henti 

Namun aku tahu, tak seharusnya aku membiarkanmu terjebak dalam keserakahanku yang sia-sia 
Sekarang adalah saatnya untuk meraih kembali tanganmu yang dulu meraihku 
Sebelum kau terluka kau harus meninggalkan diriku ini 

Kau membuat aku sadar apa itu cinta 
Bertemu denganmu kekasihku yang hanya satu dan satu-satunya 

Kesepianku telah berakhir 
Cinta yang aku temui diantara takdirku 
Selamanya aku akan menghargaimu 
Hanya dirimulah yang aku rindukan 
Terima kasih kekasihku tercinta

Terima kasih kekasihku tercinta

Comments