Migyo – Rainy Romance (비길로맨스) Risky Romance OST Indo Lirik



Bulan sudah mulai condong, menyinari jalan yang hujan ini
Tetesan hujan di payungku seakan mempercepat waktu
Tanpa kata, kita saling bersandar satu sama lain
Memaksa waktu tuk mengucapkan selamat tinggal

Jangan menangis hari ini, berjalanlah kemanapun langkah kakimu membawamu
Saat aku melihat matamu, aku melihat wajahku dalam guyuran hujan ini
Dan air mata kembali menetes karna itu aku menutup mataku

Setiap kali melihat dirimu
Semuanya sudah jelas
Kau selalu yang pertama dalam pikiranku
Ini yang sudah aku siapkan untukmu, selamat tinggal terakhirku
Aku mencintaimu, terima kasih

Malam mulai datang, waktu seolah berhenti
Sama seperti saat aku berlatih, aku memelukmu
Saat aku melihat matamu, aku melihat wajahku dalam guyuran hujan ini
Dan air mata kembali menetes

Hujan lagi
Mungkin hanya di mataku
Tidak, hanya di hatiku
Di atas cinta kita

Setiap kali melihat dirimu
Semuanya sudah jelas
Ayo kita singkirkan kata maaf, kau selalu yang pertama
Aku akan membuang semua waktu yang kita habiskan bersama
Aku mencintaimu, terima kasih
Selamat tinggal

Comments