JEON CHO AH – LEAN ON ME (내게 기대) LOVE TO THE END OST Indo Lirik

Saat air mata yang tak kau mengerti
Menetes dari matamu
Dan hatimu merasa begitu frustrasi

Saat kau ingin menyerah
Saat semuanya menjadi sulit
Dan kau tak bisa tertidur

Saat kau ingin menutup matamu
Lebih dari dua belas kali dalam sehari
Sekarang

Aku akan menjadi pelipur laramu 
Aku akan menjadi alasan bagimu
Tanpa sadar
Aku akan merangkul semua tentangmu 

Di malam yang sepi dan tanpa tidur
Aku akan menjadi tempat berlindungmu

Bersandarlah padaku

Saat kau merasa begitu kecil
Dan tak berdaya
Saat kau berpikir kau akan menghilang

Saat kau ingin menyerah
Saat semuanya menjadi sulit
Dan kau tak bisa tertidur

Saat kau ingin menutup matamu
Lebih dari dua belas kali dalam sehari
Sekarang

Aku akan menjadi pelipur laramu 
Aku akan menjadi alasan bagimu
Tanpa sadar
Aku akan merangkul semua tentangmu

Di malam yang sepi dan tanpa tidur
Aku akan menjadi tempat berlindungmu

Bersandarlah padaku

Aku akan menjadi pelipur laramu 
Aku akan menjadi alasan bagimu
Tanpa sadar
Aku akan merangkul semua tentangmu

Di malam yang sepi dan tanpa tidur
Aku akan menjadi tempat berlindungmu

Bersandarlah padaku
Bersandarlah padaku 

Comments