LEE MIN HYUK – MISS YOU SO MUCH (너무 보고 싶어) LOVE TO THE END OST Indo Lirik

Apa yang kau ingin aku lakukan
Jika kau putus denganku dan kau meninggalkanku 
Aku mencoba menjalani hari-hariku tanpamu
Aku mencoba tidur tanpamu

Aku berkata pada diriku sendiri aku bisa melupakanmu
Aku tertawa seolah aku benar-benar melupakanmu
Aku menonton film sendirian seolah itu bukanlah apa-apa
Untuk mencoba mengisi tempat kosongmu 

Namun terkadang, aku sangat merindukanmu sampai aku tak tahan
Sepanjang hari, aku mencarimu saat aku berkeliaran
Berdiri di jalan yang biasa kita jalani dengan berpegangan tangan
Dengan hati yang berdebar kalau-kalau kau kan datang

Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan baik-baik saja
Aku tertawa seolah aku benar-benar tenang
Aku mabuk sendirian seperti di dalam sebuah drama
Namun semakin aku mencoba untuk melupakanmu

Aku sangat merindukanmu sampai aku tak tahan
Karna itu aku terguncang saat aku mencarimu dan berjalan-jalan
Sendirian di jalan ini yang dulu biasanya kita susuri bersama
menelan air mataku saat aku menunggumu

Kau sangat mencintaiku
Namun kemana kau pergi?

Aku sangat merindukanmu sampai aku tak tahan
Aku sangat merindukanmu hari ini
Mabuk karna alkohol, mabuk karna kenangan
Aku terguncang saat aku menunggu
Sekali lagi, aku menunggumu

Comments