Jo Moon Geun – Can’t You Come Back (다시 돌아올 순 없겠니) Love To The End OST Indo Lirik

Karena aku memiliki begitu banyak kekurangan 
Karena aku tak memiliki keberanian untuk bertahan
Untuk sesaat aku hanya berdiri termenung di sini 

Aku melihatmu semakin menjauh
Aku ingin menempatkanmu di matamu namun itu semakin buram
Bahkan hal itupun tak diizinkan untukku

Aku masih tak percaya itu
Saat aku berbalik
Seolah kau akan berada di sana

Ada begitu banyak hal yang belum aku ceritakan
Bisakah kau kembali?

Karena kasih sayangku
Karena keserakahanku yang menyedihkan
Pada akhirnya, aku membiarkanmu pergi seperti ini

Bisakah kita saling berjumpa lagi?
Tak bisakah kita mengubah perpisahan ini?
Aku masih mencintaimu

Aku masih tak percaya itu
Saat aku berbalik
Seolah kau akan berada di sana

Ada begitu banyak hal yang belum aku ceritakan
Bisakah kau kembali?

Jika kita bisa berjumpa lagi
Aku akan melindungimu selamanya

Aku tak bisa mengatakan semua isi hatiku
Namun aku akan memberikan semuanya padamu tanpa menahan diri

Comments