KIRYUN – NEW STAR (새별) STRONGEST DELIVERYMAN OST IndoLirik

Aku memejamkan mata, tapi aku masih bisa melihat wajahmu, juga senyummu
Kau tak ada di sisiku, tapi aku bisa merasakan kehangatanmu

Kau adalah bintangku, mimpiku
Aku mengejar bintang tapi kau adalah impian baruku
Kau adalah bintangku, mimpiku
Aku berharap kenanganku dipenuhi dengan dirimu

Tak apa-apa, meski saat ini tak berlangsung tuk selamanya
Kita hanya perlu mengingat masa kita selamanya, selalu

Kau adalah bintangku, mimpiku
Aku mengejar bintang tapi kau adalah impian baruku
Kau adalah bintangku, mimpiku
Aku berharap kenanganku dipenuhi dengan dirimu

Kau begitu manis bagiku, hatiku
Bahkan jika semuanya berubah, aku akan selalu melindungimu
Kau begitu manis bagiku, hatiku
Kau hanya perlu berada di sisiku

Tak cukup mengucapkan terima kasih tapi apakah kau tahu hatiku?
Kau menjadi bintang yang berkelap-kelip di langitku 

Comments