Lee Yoon Jin – GOODBYE (Devilish Joy OST) Indo Lirik

Hari yang mendebarkan hati kita saat pertama kali bergandengan tangan
Rasanya begitu spesial, seperti sebuah takdir
Hatiku yang luar biasa
Mungkin percaya itu adalah cinta

Namun sepertinya kau tak merasakan hal yang sama
Sepertinya aku lebih menyukaimu
Itu adalah romansa yang ajaib, hanya di sisimu
Sekarang aku akan mengakhirinya

Selamat tinggal Bye Bye Bye My Love
Good Bye Bye Bye Bye Bye good bye
Jangan melihat ke belakang, pergilah
Selamat tinggal Bye Bye Bye My Love
Good Bye Bye Bye Bye Bye good bye
Selamat tinggal, cinta yang bodoh

Sinar matahari yang menyilaukan terasa hangat
Akankah ucapan selamat tinggal yang dingin ini menjadi lebih mudah?
Jika aku menyembunyikannya dengan senyum ceria
Itu akan menutupi semua kebohongan yang menyedihkan

Aku akan bersikap acuh tak acuh, seolah-olah tak ada yang salah
Aku tak ingin terlihat sedih
Itu adalah romansa yang ajaib, hanya di sisi saya
Sekarang aku akan mengakhirinya

Selamat tinggal Bye Bye Bye My Love
Good Bye Bye Bye Bye Bye good bye
Jangan melihat ke belakang, pergilah
Selamat tinggal Bye Bye Bye My Love
Good Bye Bye Bye Bye Bye good bye
Selamat tinggal, cinta yang bodoh

Aku tak ingin membiarkanmu pergi
Aku ingin menahannya meskipun menyakitkan
Aku ingin tetap berlama-lama di dekatmu 

Selamat tinggal Bye Bye Bye My Love
Good Bye Bye Bye Bye Bye good bye
Jangan melihat ke belakang, pergilah
Selamat tinggal Bye Bye Bye My Love
Good Bye Bye Bye Bye Bye good bye
Selamat tinggal, cinta yang bodoh

Comments