One Year Apart – How Did I Not Recognize You (어떻게 널 몰라봤을까) Love To The End OST Indo Lirik

chakgagira saenggakaesseosseo
dugeundaeneun gibuni natseoreoseo

(Aku sudah berpikir bahwasanya aku salah
Karena perasaan yang mendebarkan hati ini begitu asing)

itgo jinaen seolleim
kkaeun neoinde

(Aku sudah melupakan getaran cinta
Kau adalah orang yang membangunkanku)

anilgeora nae mameul songnyeosseo

(Namun aku menipu hati saya dengan berkata tidak)

amuraedo deoneun andoegesseo na

(Namun aku tak bisa melakukan ini lagi)

jigeum nae mam sarangingabwa

(Sepertinya sekarang aku tengah jatuh cinta)

eotteoke mollabwasseulkka
ireoke keojin nae maeum
nureugo tto nulleodo
neon tteoolla

(Bagaimana bisa aku tak menyadarinya?
Seberapa besar perasaanku tumbuh?
Aku menekan dan terus menekannya
Namun kau terus tumbuh)

ije nan eotteokaeya hae
dagaseoneun beobeun molla
hangeoreumman naege deo wajugenni

(Sekarang aku harus bagaimana?
Aku tak tahu bagaimana cara mendatangimu
Bisakah kau melangkah satu langkah ke arahku?)

simjangi ganjireoundeut hae
jaechaegireul hadeut teojineun nae mam

(Hatiku terasa begitu geli
Hatiku seolah kan meledak seperti bersin)

neowa majuchilttaemyeon
jakku heodung dae

(Saat aku beradu pandang denganmu
Aku terus merasa bingung)

nae moseube nado nolla
gwaensiri utge dwae

(Bahkan aku tak tahu diriku sendiri 
Aku tertawa tanpa alasan)

amuraedo deoneun andoegesseo na
ije geuman injeonghalkka bwa

(Aku tak bisa melakukan ini lagi
Sekarang aku harus mengakuinya)

eotteoke mollabwasseulkka
ireoke keojin nae maeum
nureugo tto nulleodo
neon tteoolla

(Bagaimana bisa aku tak menyadarinya?
Seberapa besar perasaanku tumbuh?
Aku menekan dan terus menekannya
Namun kau terus tumbuh)

ije nan eotteokaeya hae
dagaseoneun beobeun molla
jogeumman cheoncheonhi galge

(Sekarang aku harus bagaimana?
Aku tak tahu bagaimana cara mendatangimu
Aku akan menemuimu dengan sedikit perlahan)

ireoljureun nado mollasseo
najochado mollatdeon nal boge dwae
eotteoke ireolsu isseo
jakku singihae sarangirangeon

(Aku tak tahu itu akan jadi seperti ini
Aku melihat sebagian dari diriku yang bahkan tak ku kenal
Bagaimana ini bisa terjadi?
Itu sungguh menakjubkan, sayang)

eotteoke mollabwasseulkka
ireoke keojin nae maeum
nureugo tto nulleodo
neon tteoolla

(Bagaimana bisa aku tak menyadarinya?
Seberapa besar perasaanku tumbuh?
Aku menekan dan terus menekannya
Namun kau terus tumbuh)

ije nan eotteokaeya hae
dagaseoneun beobeun molla
nega meonjeo nae son jabajullae

(Sekarang aku harus bagaimana?
Aku tak tahu bagaimana cara mendatangimu
Akankah kau menggenggam tangnku lebih dulu?)

Comments