Shin Yu – Because I Miss You (그리워서) Love To The End OST Indo Lirik

changbakke seorin neoui heunjeogi
nalmada nareul chajawa
ijeul su eopge 
jiul su eopge
apeuge mandeureo

Jejak dinginmu di jendela
Datang padaku setiap hari
Aku tak bisa melupakanya
Aku tak bisa menghapusnya
Sungguh menyakitkan bagiku

sonkkeute beonjin neoui heunjeogeun
geu eotteon miryeonin geolkka
huhoe eopsi neol saranghaetdago
mitgo sipeonneunde

Jejakmu tercoreng oleh jariku
Apakah semua itu perasaanku yang tersisa?
Bahwa aku mencintaimu tanpa penyesalan
Aku ingin mempercayainya

geuriwo nega neomu geuriwoseo
geuriwo nega bogo sipeoseo
saranghae heogong soge oechyeodo
daedap eomneun saram

Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu
Aku merindukanmu, aku merindukanmu
Aku mencintaimu, aku berteriak ke udara
Namun tak ada jawaban

gaseume beonjin neoui heunjeogeun
geu eotteon miryeonin geolkka
huhoe eopsi neol saranghaetdago
mitgo sipeonneunde 

Jejakmu tersebar di dalam hatiku
Apakah Semua itu perasaanku yang tersisa?
Bahwa aku mencintaimu tanpa penyesalan
Aku ingin percaya

geuriwo nega neomu geuriwoseo
geuriwo nega bogo sipeoseo
saranghae heogong soge oechyeodo
daedap eomneun saram

Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu
Aku merindukanmu, aku merindukanmu
Aku mencintaimu, aku berteriak ke udara
Namun tak ada jawaban

geuriwo jugeul mankeum geuriwoseo
geuriwo nega bogo sipeoseo
saranghae heogong soge oechyeodo eum ~
daedap eomneun saram

Aku merindukanmu, aku merindukanmu sampai mati
Aku merindukanmu, aku merindukanmu
Aku mencintaimu, aku berteriak ke udara eum ~
Namun tak ada jawaban

daedap eomneun saram
Namun tak ada jawaban

Comments