U-mb5 – Tuk Tuk (툭툭) Devilish Joy OST Indo Lirik

Kau datang padaku dan menusuk hatiku
Kau datang padaku dan mengetuk hatiku
Kau datang padaku dan kau terus membuatku tersenyum, kau woo

Itu karenamu, hatiku berdebar-debar
Itu karenamu, hatiku berdebar
Itu karenamu, kau terus mengguncangku

Kenapa oh kenapa? Perasaan gemetar ini
Aku dimabuk dengan aroma manismu
Tanpa sadar, cinta akan datang
Selalu dirimu, selalu dirimu
Ingatlah aku seperti sekarang ini 
Aku mencintaimu

Betapa bahagianya andai kita bersama
Betapa bahagianya andai kau hanya bisa melihatku
Betapa bahagianya andai cinta itu mudah

Kenapa oh kenapa? Perasaan gemetar ini
Aku dimabuk dengan aroma manismu
Tanpa sadar, cinta akan datang
Selalu dirimu, selalu dirimu
Ingatlah aku seperti sekarang ini 
Aku mencintaimu

Katakanlah kau akan selalu ada di dekatku 

Comments