Davichi – Came Like A Dream (꿈처럼 내린) The Beauty Inside OST Indo Lirik

Kemarin sudah begitu jauh
Namun itu kembali lagi padaku
Karena cahayamu
Sekarang tinggal bersamaku
Seperti waktu berharga yang tak bisa kembali

Hari dengan kesepian yang panjang
Dengan lembut, napasmu berhembus

Takdirmu selangkah lebih dekat padaku
Membawakanku kata-kata yang tak pernah aku ucapkan
Selalu berada di sisiku
Seperti mimpi hangat kemarin
Kau adalah cintaku

Jalan yang dipenuhi kekosongan
Karena kau ada bersamaku, sekarang aku bahagia

Takdirmu selangkah lebih dekat padaku
Membawakanku kata-kata yang tak pernah aku ucapkan
Selalu berada di sisiku
Seperti mimpi hangat kemarin
Kau adalah cintaku

Sekarang aku tak bisa menyembunyikan perasaanku
Cinta ini telah memenuhiku
Dan sekarang aku akan memberikannya padamu 

Takdirmu selangkah lebih dekat padaku

Cintaku yang hanya satu-satunya, aku mencintaimu
Aku menutup mataku namun aku masih melihatmu
Selalu berada di sisiku
Kau seperti mimpiku yang kemarin, hari ini
Dan segalanya bagiku

Aku tak bisa menghapusmu

Comments