Hyojung (OH MY GIRL) – I’m In Love (사랑하고 있습니다) My Only One OST Indo Lirik

Ada satu orang yang hanya melihatmu
Ada satu orang yang hanya mengenalmu
Meskipun tak semua bisa diungkapkan dengan kata-kata
Meskipun ada banyak hal yang terasa kurang
Ada satu orang yang mencintaimu

Aku jatuh cinta padamu
Aku orang yang menginginkanmu
Bahkan setelah air mataku kering
Bahkan setelah hatiku habis
Aku jatuh cinta padamu

Aku tak bisa mengungkapkan cintaku padamu dengan kata-kata
Bahkan jika aku menambahkan seisi dunia
Cintaku tak sebanding gengan itu

Bahkan setelah air mataku kering
Sampai hatiku habis
Aku sangat menginginkanmu
Cintaku adalah dirimu 

Aku jatuh cinta padamu
Aku orang yang menginginkanmu
Bahkan setelah air mataku kering
Bahkan setelah hatiku habis
Aku jatuh cinta padamu

Aku tak bisa mengungkapkan cintaku padamu dengan kata-kata
Bahkan jika aku menambahkan seisi dunia
Cintaku tak sebanding gengan itu

Bahkan setelah air mataku kering
Sampai hatiku habis
Aku sangat menginginkanmu
Cintaku adalah dirimu 

Kenapa kau tak tahu? Tak bisakah kau melihatnya?
Tak bisakah kau mendengar suara hatiku?
Kapankah kau akan melihatnya?
Berapa lama lagi kau akan mengabaikan hatiku?

Berapa lama lagi aku harus menangis
Berapa lama lagi aku harus benci untuk disakiti
Agar aku tetap mencintaimu?

Comments