Im Chae Eon – Like The Miracle of Memories (기억이란 기적처럼) Devilish Joy OST Indo Lirik

Kenangan kita dalam cinta, wajahmu yang tersenyum 
Itu membuat hatiku tergelitik seperti melihat foto lama
Semua kenangan indah kita begitu jauh
Kau menghilang ke dalam waktu seperti buih

Semua waktuku telah membeku dalam kenangan itu
Seperti itu, terutama hari-hari yang cerah
Aku berjalan melewati saat-saat bahagia
Meskipun kau sudah tak di sini lagi, aku berjalan di jalan itu

Aku tak bisa melupakan wajah sedihmu
Bagaimana kau menangis karna kata-kata kejamku
Kau menungguku di jalan di malam musim panas itu
Samar-samar aku mengingatnya, bagaimana kau menciumku

Hari itu, kau mengubah arti dari semua waktuku 
Seperti hari yang begitu cerah, aku hidup melewati saat-saat bahagia
Meskipun kau sudah tak di sisiku lagi, aku masih membayangkanmu

Aku melupakannya tuk sejenak, suaramu dari saat itu
Sekarang aku selalu ingat bagaimana dulu kita duduk bersama

Kau membuat semua waktuku menjadi begitu bahagia
Seperti hari aku merasa bahagia tanpa alasan
Aku tinggal bersama wanita yang dulu aku cintai, selamanya bersama
Sekarang aku tak akan pernah melepaskan tanganmu

Aku berharap kau akan mengingatnya

Comments