Song Ha Ye – Crack (틈) Love To The End OST Indo Lirik

Aku sudah tahu itu di antara kita
Retakan kecil terbentuk
Angin dingin terus masuk
Memisahkan kita

Aku dengan hati-hati melihatmu
Dan retakan kecil juga terbentuk di hatiku
Pikiran menyempitkanku dan aku tak bisa menerimanya
Itu membuat kita menjadi jauh

Tak ada yang menginginkan cinta yang menyakitkan
Tak bisakah aku mengembalikan hatimu
Yang telah menjadi begitu jauh?

Semakin aku mencintai, semakin aku lelah
Pegangilah aku, ku mohon
Karena hanya kau yang membuatku hidup
Cinta selalu bergantung padaku

Itu menyakitkan karena aku lebih mencintaimu
Aku tak tahan lagi
Aku menghabiskan hari-hariku dengan air mata

Tak ada yang menginginkan cinta yang menyakitkan
Tak bisakah aku mengembalikan hatimu
Yang telah menjadi begitu jauh?

Semakin aku mencintai, semakin aku lelah
Pegangilah aku, ku mohon
Karena hanya kau yang membuatku hidup
Cinta selalu bergantung padaku

Kenapa aku satu-satunya yang tersakiti?
Kau sungguh jahat

Aku tak ingin mendengarmu bicara
Bahwa kau mencintaiku
Jangan bilang aku akan bertemu seseorang yang lebih baik

Jika aku harus memiliki cinta yang menyakitkan
Aku hanya akan mencintaimu dari belakang

Comments