Stella Jang – I Wanna Know You (널 알고 싶어) Twelve Nights OST Indo Lirik

Selamat Datang di duniaku
Aku sudah menunggu lama untuk dirimu
Aku bahkan sudah siap
Ini memperingatkan sinar matahari dan angin sepoi-sepoi

Sudah lama
Sudah berapa lama?
Malam yang semakin larut, keheningan sang fajar
Aku menghapus semuanya

Kecemasan yang mengguncangku
Ketegangan yang tak diketahui
Kau menyingkirkan semuanya
Aku penasaran
Sekarang aku ingin tahu lebih banyak 
Selamat datang, selamat datang
di duniaku

Sudah lama
Sejak hatiku berdebar seperti itu
Tak terlalu cepat, tak terlalu lambat
Itu terus berpacu

Aku mengeluh padamu, mengapa kau begitu terlambat?
Apa yang telah kau lakukan sampai sekarang?
Namun kau hanya tersenyum seperti anak kecil
Bahkan jika ini semua menghilang
Bahkan jika ini adalah mimpi, aku tak peduli
Selamat datang selamat datang
di duniaku

Aku penasaran
Sekarang aku ingin tahu lebih banyak 
Selamat datang, selamat datang
di duniaku

Comments