Fromm – If Only I Can Reach (닿을 수 있다면) Twelve Nights OST Indo Lirik

Untuk sesaat aku sengaaja mencoba menyibukkan diriku dengan sesuatu
Lalu saat aku berdiri di depan cermin, aku selalu terlihat lelah

Andai saja aku bisa berjalan-jalan selama musim panas
Dan bermimpi sekali lagi

Aku akan melewati waktu dan menghubungimu
Aku akan melewati waktu dan menemuimu
Apa yang bisa aku miliki? Sayangku, ku mohon tunggulah aku

Aku terus berlari menuju kehangatanmu
Namun hanya kenangan pudar yang tersisa dalam diriku

Andai saja aku bisa terbang melewati malam yang gelap
Dan bermimpi sekali lagi

Aku akan melewati waktu dan menghubungimu
Aku akan melewati waktu dan menemuimu
Apa yang bisa aku miliki? Sayangku, ku mohon tunggulah aku

Aku akan berlari ke seluruh dunia dan menghubungimu
Aku akan berlari melintasi dunia dan menemuimu
Apa yang bisa ku miliki? Sayangku, ku mohon tunggulah aku

Comments