HerCheck (SuperKidd) – Grill, Fry, Boil (지지고 볶고 데쳐) Dae Jang Geum Is Watching OST Indo Lirik

Jangan memendamnya, katakan saja padaku 
Segala sesuatu yang kau inginkan
Sesuatu untuk tetap disimpan, ayo kita simpan dalam kimchi
Bakar, goreng, rebus, katakan apa yang ada di pikiranmu
Berhenti menyerah begitu saja, pergilah
Lakukan semua yang ingin kau lakukan
Menyerah cukup baik hanya dengan kubis
Bakar, goreng, rebus, katakan apa yang ada di pikiranmu

"Kau pikir kau siapa? Terus mengatakan sesuatu padaku? "
Tepat saat kau merasa kesal padaku, aku akan menjadikanmu jjajangmyun
Saat kau menangis, saat kau ingin menangis, itu akan terasa baik
Ayo makan ini saat kau merasa lebih baik, tangsooyuk
Jika ada yang aneh di antara kita
Ayo kita masak, cukup kita bersama, masing-masing satu gigitan
Sekarang kita terlihat keren, ayo kita tetap bersama seperti daging dan selada

Ucapkan selamat tinggal pada semua waktumu yang terbakar
Jangan takut dari awal, ayo lakukan sekarang
Awal adalah titik setengah jalan, setengah saus, setengah digoreng
Bintang film ini adalah aku, ayam
Jika kau jatuh, berbaringlah
Tak ada yang akan terjadi jika kau beristirahat
Lihatlah bintang-bintang yang tumpah di langit
Aku menemukan kedamaian dalam hidupku, merasa sangat baik ye

Ayo bernyanyi dengan keras (hey)
Ayo makan dengan lebih nikmat (hey)
Bagiku, yang ku cintai, aku aku aku
Untuk kebahagiaan yang tahan lama, la la la

Semua yang ingin kau lakukan, makanan yang ingin kau makan
Semuanya, bippiti boppiti boo
Apa yang paling diinginkan ibu dan ayahku
Adalah aku hidup dengan bahagia
Jika kau hidup dengan tanpa rasa malu, hidup itu menyenangkan
Apa? Biarkan aku memperkenalkanmu pada keseimbangan hidup dan kebahagiaan dalam hal-hal kecil
Dengan begitu aku bisa menjadi semanis karamel, tetap lengket, tetap bahagia 

Comments