Sangil (SNUPER) & Hyungseo (Busters) – Second Heart Fluttering (두번째 설레임) Love Alert OST Indo Lirik

Hari ini, aku merasa seperti berjalan di atas awan
Haruskah aku memberitahumu? Aku yakin aku akan merasa malu dan sembunyi
Tapi rasanya aku jatuh cinta untuk pertama kalinya dan jatuh lagi untuk yang kedua kalinya

Hari ini, rasanya seperti aku jatuh cinta lagi
Haruskah aku memberitahumu? Aku yakin kau akan memarahiku dan tertawa
Tapi rasanya seperti cinta pada pandangan pertama dan jatuh lagi untuk kedua kalinya dengan perasaan yang bergelora ini

Belakangan ini, kau sungguh imut
Aku mulai memberi tahumu lalu aku berhenti, Aku punya begitu banyak pikiran (aku bahkan tak bisa tidur)
Tapi, hei, kau sungguh cantik
Aku mulai memberitahumu lalu aku berhenti (hatiku begitu berdebar-debar)
Karna itu, kau tak akan menyadarinya

Aneh sekali, rasanya seperti sedang naik roller coaster
Meskipun kau akan bertanya apakah aku kan merasa sakit jika kau mendengar apa yang aku katakan
Tapi rasanya seperti cinta pada pandangan pertama dan jatuh lagi untuk kedua kalinya dengan perasaan yang bergelora ini

Belakangan ini, kau sungguh imut
Aku mulai memberi tahumu lalu aku berhenti, Aku punya begitu banyak pikiran (aku bahkan tak bisa tidur)
Tapi, hei, kau sungguh cantik
Aku mulai memberitahumu lalu aku berhenti (hatiku begitu berdebar-debar)
Karna itu, kau tak akan menyadarinya

Semua orang menginginkan bintang yang bersinar, tapi
Aku melihat matamu
Aku menemukan bintang dalam dirimu
Aku akan terus memelukmu
Aku akan memelukmu erat-erat (Aku akan memelukmu erat-erat)
Aku akan mencintaimu (cintailah aku)

Belakangan ini, kau sungguh imut
Haruskah aku memberitahumu? (Cepat katakan padaku)
Haruskah aku jadi lebih berani (bahwa kau mencintaiku)

Hari-hari ini, kamu sungguh cantik
Aku ingin memberitahumu (hatiku berdebar)
Indahnya cintaku
Cintaku

Comments