Aalia - Don't Worry (고민하지 말아요) Fates & Furies OST Indo Lirik

Pandangan yang kau berikan padaku
Aku tak tahu artinya
Apakah kau jatuh cinta padaku?
Apakah aku salah paham?
Aku masih sangat bingung

Haruskah aku mengulurkan tanganku terlebih dahulu
Atau menunggu sentuhanmu?
Masih sangat rumit
Sampai hatiku bergerak
Aku tak bisa bergerak

Ayo ikuti hati kita
Dan lihatlah tempat yang sama
Jangan khawatir lagi
Jika aku memilikimu, jika kita bersama
Aku tak takut apapun
Andai saja aku memilikimu 

Jika kau bertahan jika aku berbalik
Aku mengatakan hal-hal yang bahkan tak ku maksudkan
Takut kalau aku akan kehilangan hatimu
Aku lelah karena menunggu dengan cemas 
Saat aku melihatmu lagi

Ayo ikuti hati kita
Dan lihatlah tempat yang sama
Jangan khawatir lagi
Jika aku memilikimu, jika kita bersama
Aku tak takut apapun
Andai saja aku memilikimu 

Meskipun desahan tumbuh
Menjadi bayangan dan menghalangi jalanku
Suatu hari, cahaya akan bersinar

Ayo ikuti hati kita
Dan lihatlah tempat yang sama
Jangan khawatir lagi
Jika aku memilikimu, jika kita bersama
Aku tak takut apapun
Andai saja aku memilikimu

Comments