Kim Ah Hyun - Back Hug (Love Your Glow OST) Indo Lirik

Dengan lembut aku merasakan kehangatanmu dari belakang
Aku tak tahu harus berbuat apa selain dengan lengan hangatmu
Kau memelukku

Aku ingin menghentikan waktu
Jangan hentikan aku sayang
Supaya saat ini hanya kau dan aku
Akan bertahan selamanya

Sedikit lagi
Peluk aku lebih erat
Aku tak peduli apakah ini mimpi
Kalau saja aku bisa merasakanmu
Sedikit lagi
Datanglah mendekat
Berbisiklah padaku sayang
Dengan suara manis itu
Sayang, bersamamu
Sayang, bersamamu

Aku suka perasaan ini
Aku suka ini apa adanya
Aku belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya
Perasaan bergelora ini
Rasanya seperti sedang bermimpi

Aku ingin menghentikan waktu
Jangan hentikan aku sayang
Supaya saat ini hanya kau dan aku
Akan bertahan selamanya

Sedikit lagi
Peluk aku lebih erat
Aku tak peduli apakah ini mimpi
Kalau saja aku bisa merasakanmu
Sedikit lagi
Datanglah mendekat
Berbisiklah padaku sayang
Dengan suara manis itu
Sayang, bersamamu

Aku ingin berbalik
Namun aku sangat gugup
Aku tak bisa melihatmu

Hanya satu menit lagi
Ayo tetap seperti ini
Aku tak ingin menghancurkan ini
Sedikit lagi
Datanglah mendekat
Berbisiklah padaku sayang
Dengan suara manis itu
Sayang, bersamamu

Sedikit lagi
Peluk aku lebih erat
Aku tak peduli apakah ini mimpi
Kalau saja aku bisa merasakanmu
Sedikit lagi
Datanglah mendekat
Berbisiklah padaku sayang
Dengan suara manis itu
Sayang, bersamamu

Sayang, bersamamu 

Comments