Kim Dae Yeon – That Face of Yours (너의 그 표정) Dae Jang Geum Is Watching OST Indo Lirik

Sekarang aku mencoba tuk menghapus semua kenangan cinta yang menyakitkan 
Aku akan menghapus semuanya, bahkan kenangan indah yang seperti mimpi 

Dalam raut wajahmu yang bahagia yang tak sengaja aku lihat 
Alasan mengapa kau meninggalkan diriku, semua itu tertulis dengan jelas 

Aku membencimu, aku sungguh membencimu 
Bahkan tanpa sepatah katapun kau pergi meninggalkanku, aku membencimu 
Seberapa baikkah kehidupanmu setelah kau meninggalkanku? 
Setiap hari aku menggerutu, itu karena aku merindukanmu 

Di dalam foto masa lalu kita yang ingin aku hapus 
Disana ada raut wajahmu yang dulu begitu bahagia, raut wajah yang tak kau ketahui 

Maafkan aku, sungguh maafkanlah aku 
Aku benci diriku yang dulu tak bisa memberikan apapun padamu 
Seberapa sulitnyakah jika kita mencoba tuk berjumpa lagi? 
Kau tak bisa mengatakan apa-apa, karna itukah kau meninggalkanku? 

Sekarang aku berharap kau akan bahagia 
Jangan pernah terluka lagi, tunjukanlah raut wajah yang bahagia 

Terima kasih karna kau telah mencintaiku seperti ini 
Apakah ini sebuah hukuman karna ku telah melepasmu seperti itu? 
Tinggalkanlah aku, dan hiduplah dengan bahagia 
Setiap hari aku akan berdo'a di saat aku merindukanmu seperti itu

Comments