Park Jae Jung - Didn't Know (몰랐어) Feel Good To Die OST Indo Lirik

Aku berusaha begitu keras
Namun ada hari-hari dimana aku begitu buruk dalam hidup
Saat itu aku baru saja melewatimu
Meskipun kau memeluk hatiku yang tajam

Aku tak tahu kapan itu terjadi
Namun tiba-tiba aku sudah banyak berubah
Jantungku berdegup kencang
Aku terus melamun
Sepertinya itu semua karenamu

Aku tak tahu itu cinta pada saat itu
Aku tak tahu kau adalah segalanya bagiku
Aku tahu sudah terlambat dan sekarang aku akhirnya memanggilmu 
Aku mohon, bisakah kau berbalik?

Itu adalah malam yang penuh dengan bolak-balik
Aku mencoba mengosongkanmu namun kau kembali memenuhiku 
Hatiku dulu melakukan apapun yang aku inginkan
Namun sekarang, aku khawatir itu akan dipenuhi denganmu

Aku tak tahu itu cinta pada saat itu
Aku tak tahu kau adalah segalanya bagiku
Aku tahu sudah terlambat dan sekarang aku akhirnya memanggilmu 
Aku mohon, bisakah kau berbalik?

Itu adalah hari yang mencekik
Tanpamu, aku tak bisa melanjutkannya
Aku mencintaimu, hanya dirimu
Aku mencintaimu
Dirimu, yang adalah segalanya bagiku

Kau orang yang spesial
Satu-satunya orang yang membuat hatiku berdebar
Karena kaulah yang membuat hari-hari kosongku hidup kembali
Sekarang aku akan melindungimu

Comments