Ra:Mi - Want / I Wanna Love (싶어) Coffee, Do Me a Favor OST Indo Lirik

Sekali lagi hari ini, aku ada di sisimu
Termenung dan menatapmu
Setiap hari aku memikirkanmu
Seperti yang aku habiskan setiap hari

Aku ingin memelukmu seperti ini, aku menginginkanmu seperti ini
Aku bertemu denganmu di langit malam yang gelap karna itu aku lebih bersinar
Aku suka senyum hangatmu, mencintaimu
Sekarang di pelukanmu, bersamamu

Setiap hari, dalam mimpi kita
Setiap malam, aku berkeliaran
Setiap hari, aku membayangkanmu
Seperti yang aku habiskan setiap hari

Aku ingin memelukmu seperti ini, aku menginginkanmu seperti ini
Aku bertemu denganmu di langit malam yang gelap karna itu aku lebih bersinar
Aku suka senyum hangatmu, mencintaimu
Sekarang di pelukanmu, bersamamu

Setiap hari, aku membuka mata
Dan kau begitu bersinar
Tetaplah bersamaku, aku di sisimu
Kita saling memandang

Aku ingin memelukmu seperti ini, aku menginginkanmu seperti ini
Aku bertemu denganmu di langit malam yang gelap karna itu aku lebih bersinar
Aku suka senyum hangatmu, mencintaimu
Sekarang di pelukanmu, bersamamu

Comments