Sanha - Can You Hear Me? (들리나요) A Pledge to God OST Indo Lirik

Aku menutup mataku, aku mencoba menghapusmu
Namun semakin aku melarikan diri, hatiku menjadi semakin berat

Kau dulu melihatku dan tersenyum
Bahkan saat musim berlalu, gambar itu menjadi lebih jelas

Aku mencintaimu, aku merindukanmu
Aku bernyanyi dengan segenap hatiku
Bisakah kau mendengar hatiku?
Jika kau merasakan hal yang sama
Aku mohon tersenyumlah seperti sebelumnya dan datanglah padaku

Angin yang berhembus di jalan-jalan yang biasa kita lewati bersama
Membuatku bernostalgia tentang dirimu

Aku mencoba menghibur dirimu, mengatakan itu baik-baik saja
Namun yang aku dengar hanyalah kesedihan yang lebih dalam

Aku mencintaimu, aku merindukanmu
Aku bernyanyi dengan segenap hatiku
Bisakah kau mendengar hatiku?
Jika kau merasakan hal yang sama
Aku mohon tersenyumlah seperti sebelumnya dan datanglah padaku

Air mata mengalir deras
Sentuhanmu yang memikatku
Aku ingat
Nama yang kutelan jauh ke dalam hatiku
Aku memanggilnya lagi seperti kebiasaan

Jika kau merasakan hal yang sama
Ku mohon tersenyumlah seperti sebelumnya dan datanglah padaku

Bisakah kau mendengar laguku?

Comments