Song Haye - Love That Makes Me Live (나를 살게하는 사랑) Lady Cha Dal Rae’s Lover OST Indo Lirik

Bahkan cinta yang aku lihat 
Bahkan cinta yang aku tunggu 
Bahkan hatiku menderita dalam kerinduan 
Aku mencintaimu 

Itu seolah sebuah musim akan datang 
Itu seolah setiap hari begitu menyesakkan dada 
Perasaan ini yang dimulai tanpa alasan
Ya, aku mencintaimu 

Cinta yang membuatku hidup 
Cinta yang tanpa sebuah alasan 
Tetaplah disana, janganlah kau menjauh
Karna aku akan terluka

 Itu seolah sebuah musim akan datang 
Itu seolah setiap hari begitu menyesakkan dada 
Perasaan ini yang dimulai tanpa alasan
Ya, aku mencintaimu 

Cinta yang membuatku hidup 
Cinta yang tanpa sebuah alasan 
Tetaplah disana, janganlah kau menjauh
Karna aku akan terluka

Cinta yang membuatku hidup 
Cinta yang terkadang penuh air mata 
Meski hatiku menderita, aku tak bisa melepaskannya 
Ya, aku mencintaimu 

Aku mencintai dirimu

Comments