Standing Egg - Always Be With You (항상 너의 곁에 내가 있을게) Feel Good To Die OST Indo Lirik

Bukankah saat itu terasa begitu berat? 
Bagaimana kau mendapat kekuatan? 
Kita bahkan menyusuri jalan dan melihat tempat yang sama 
Sepertinya itu kenangan yang sedikit berbeda 

Kau akan baik-baik saja 
Tetaplah disini, di sisiku 
Saat kau menoleh, berbaliklah walau tuk sebentar saja 

Aku akan selalu berada di sisimu 
Bahkan hari ini saat kau merasa lelah
Dan saat kau merasa sendirian 

Aku akan selalu berada di sisimu 
Kau tak bisa menghapusnya
Genggamlah tanganku dan masukanlah ke dalam sakumu 

Terkadang itu sulit untuk kembali 
Sudah ku bilang bahwa itu belum terlambat 
Bukankah semua orang tidak bisa pergi dengan jalan yang sama? 

Aku akan selalu berada di sisimu 
Bahkan hari ini saat kau merasa lelah
Dan saat kau merasa sendirian 

Aku akan selalu berada di sisimu 
Kau tak bisa menghapusnya
Genggamlah tanganku dan masukanlah ke dalam sakumu 

Terkadang aku ingin mecoba tuk duduk dan menatap dunia 
Meski gelisah, aku percaya bahwa itu adalah waktu terbaik yang pernah ku miliki 

Aku akan selalu berada di sisimu 
Bahkan hari ini saat kau merasa lelah
Dan saat kau merasa sendirian 

Aku akan selalu berada di sisimu 
Kau tak bisa menghapusnya
Genggamlah tanganku dan masukanlah ke dalam sakumu

Comments