Hanarumi – Rock Star (Lady Cha Dal Rae’s Lover OST) Indo Lirik

Aku tak bisa membuka mata, aku tak bisa tidur di malam hari
Masih melekat di telingaku, Oh! rock and roll

Aku tak bisa melihat, aku menangis sepanjang malam
Namun kau menghiburku, rock and roll
Aku tak peduli jika aku tak sadarkan diri karena begitu sulit
Aku tak akan berhenti

Karena aku benar-benar rock and roll
Karena aku benar-benar rock and roll
Musik akan diputar di setiap jalan
Karena aku benar-benar rock and roll
Karena aku benar-benar rock and roll
Saat kau merasa seolah kau sendirian
Ikuti aku dengan keras, yeah yeah

Aku tak peduli jika aku tak sadarkan diri karena begitu sulit
Aku tak akan berhenti

Karena aku benar-benar rock and roll
Karena aku benar-benar rock and roll
Musik akan diputar di setiap jalan
Karena aku benar-benar rock and roll
Karena aku benar-benar rock and roll
Saat kau merasa seolah kau sendirian
Ikuti aku dengan keras, yeah yeah

Karena aku benar-benar rock and roll
Karena aku benar-benar rock and roll
Musik akan diputar di setiap jalan
Karena aku benar-benar rock and roll
Karena aku benar-benar rock and roll
Saat kau merasa seolah kau sendirian
Ikuti aku dengan keras, yeah yeah

Comments