Kevin Oh – Though I Can’t Say You’re My Only One (너 뿐이라고 말하진 못해도) Clean With Passion For Now OST Indo Lirik

Terkadang, saat segalanya menjadi begitu sulit
Kau bisa bersandar padaku
Terkadang, saat air mata jatuh tak berujung
Kau bisa menghapusnya dengan diriku 

Jika aku bisa memiliki satu keinginan
Itu adalah untukmu, untuk senyum ceriamu
Seperti biasa, sama seperti sekarang
Aku akan berdiri di sini

Apakah kau tahu bagaimana perasaanku?
Bagaimana aku tak bisa mendekatimu atau bergerak sama sekali?
Meskipun aku tak bisa mengatakan bahwa kau satu-satunya bagiku
Aku mencintaimu 

Tak apa-apa, setiap kali kau memikirkanku
Kau bisa beristirahat dengan nyaman
Tak apa-apa, bahkan jika kau merasa menyesal
Jangan berpikir seperti itu

Apakah kau tahu bagaimana perasaanku?
Bagaimana aku tak bisa mendekatimu atau bergerak sama sekali?
Meskipun aku tak bisa mengatakan bahwa kau satu-satunya bagiku
Aku mencintaimu 

Kau tak tahu, kau mungkin tak tahu
Meskipun sakit, aku akan mencoba tersenyum
Meskipun aku tak bisa mengatakan bahwa kau satu-satunya
Kaulah satu-satunya bagiku 

la la la ...
la la la ...

Comments