Lee Michelle – You Were My Everything (전부였더라) A Pledge to God OST Indo Lirik

Semuanya begitu baik
Aku tak tahu
Perpisahan ini akan terjadi padaku

Aku tak tahu saat itu
Namun setelah aku membiarkanmu pergi
Aku sadar, kau adalah segalanya bagiku

Kau setidaknya pasti merasa marah
Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Saat kau memberi tahuku
Untuk menjaga diriku
Aku tak tahu ini akan menjadi yang terakhir kalinya

Hari itu saat kita merasa salah
Aku pikir aku tak tahu hatimu

Hari ini tanpamu
Itu tak akan berjalan baik 

Aku tak tahu saat itu
Namun setelah aku membiarkanmu pergi
Aku sadar, kau adalah segalanya bagiku

Kau setidaknya pasti merasa marah
Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Saat kau memberi tahuku
Untuk menjaga diriku
Aku tak tahu ini akan menjadi yang terakhir kalinya

Hari itu saat kita merasa salah
Aku pikir aku tak tahu hatimu

Hari ini tanpamu
Itu tak akan berjalan baik 

Aku sudah terbiasa denganmu seperti tengah bernafas
Karna itu aku tak tahu betapa berharganya dirimu 
Aku pikir kau akan selalu bersamaku
Namun ternyata aku salah

Saat kau memberi tahuku
Untuk menjaga diriku
Aku tak tahu ini akan menjadi yang terakhir kalinya

Hari itu saat kita merasa salah
Aku tak tahu hatimu, maafkan aku

Aku hanya tak berpikir aku bisa pergi tanpamu

Comments