Shin Min Chul - You Are My Sunshine (Dae Jang Geum Is Watching OST) Indo Lirik

Kau adalah cahaya matahariku 
Hanya dirimulah satu-satunya bagiku 
Aku hanya melihat dan mendenarkanmu, aku selalu memikirkanmu 
Hanya kaulah anugerah sang langit sampai akhir dunia 
Aku ingin hidup dengan dirimu di dalam hatiku 

Kau bahkan tak perlu berkata apapun, aku mengetahuinya 
Kaulah satu-satunya orang yang tersembunyi jauh di dalam lubuk hatiku 
Bhakn jika angin yang dingin berhembus ke dalam hatiku 
Cintaku takkan pernah berubah, aku memimpikan keabadian 

Bahkan jika seiring waktu kita berpisah di masa depan yang jauh
Dimanapun itu, aku akan mencarimu, hanya kaulah satu-satunya

Kau adalah cahaya matahariku, hanya kaulah satu-satunya 
Cahaya matahri, anugerah sang langit
Aku berharap cinta kita kan abadi untuk selamanya, aku mencintaimu

Comments