Ahn Hyun Jung – Hold My Hand (내 손 꽉 잡아) Legal High OST Indo Lirik

Aku melihatmu mencoba tuk bertahan seorang diri
Dan air matamu yang berkilau karena kesepian

Aku tahu tak ada yang bisa dikatakan tuk menghiburmu
Dan kau dipenuhi dengan bekas luka yang menyakitkan
Namun bahkan jika kau tak bisa melihat setitik cahayapun
Janganlah kau terlalu khawatir, pegang saja tanganku

Aku akan melindungimu, air matamu, senyumanmu, aku akan merangkul semuanya
Ayo kita pergi ke dunia sebelum kita bersama
Jangan khawatirkan tentang apapun, aku ada di sisimu

Bahkan jika jalan menuju impianmu menghilang
Duniamu yang baru akan mekar lalu terbuka

Jika kita terus berjalan, bergandengan tangan
Bahkan langit kelabu akan menunjukkan cahayanya
Itu akan bersinar, hanya untukmu
Janganlah kau terlalu khawatir, pegang saja tanganku 

Aku akan melindungimu, air matamu, senyumanmu, aku akan merangkul semuanya
Ayo kita pergi ke dunia sebelum kita bersama

Rangkullah mimpi-mimpi baru, lupakan kenangan nan menyakitkan
Dan terbang tinggilah menuju sang langit, terbang tinggi

Ayo kita berlari bersama, ayo kita berteriak pada dunia yang luas
Supaya impian kita yang terkubur di dalam hati kita bisa bangkit dan bersinar
Ayo kita mulai lagi, aku ada di sisimu

Comments