Huh Gak – After I Met You (그댈 만난 이후로) Andante OST Indo Lirik

Diam-diam menutup mataku, lebih tenang
Aku bahagia karena aku melihatmu
Lalu aku membuka mataku dengan lembut
Dan dunia ini begitu terang
Itu bersinar karena aku bersamamu

Pasir yang bersinar di jalur laut
Tercermin di langit malam, mereka menjadi bintang
Dari semua bintang di langit
Ada satu bintang yang tak teratur
Selalu ad di tempat yang sama

Sinar matahari yang dulu terasa dingin
Sekarang memelukku
Bahkan angin yang lewat pun terasa berharga
Langit yang dulunya terasa aneh
Sekarang sangat mempesona
Aku menyadari ini karena aku berjumpa denganmu

Dengan lembut aku mengulurkan tanganku, mendekatlah
Aku merasa lebih hangat karena aku bisa meraihmu
Melangkahlah lebih dekat
Kau tidaklah jauh
Kita bersinar karena kita bersama

Seperti bunga di jalan
Wangimu sangat berharga
Di langit malam dengan bintang jatuh
Aku membayangkan dirimu
Selalu di tempat yang sama

Sinar matahari yang dulu terasa dingin
Sekarang memelukku
Bahkan angin yang lewat pun terasa berharga
Langit yang dulunya terasa aneh
Sekarang sangat mempesona
Aku menyadari ini karena aku berjumpa denganmu

Seperti bintang yang merengkuh langit
Aku akan melindungimu
Sampai kapanpun, semua untukmu

Itu adalah jalan yang jauh yang bahkan tak bisa aku lihat
Dulu aku berhenti dan berdiri karena takut
Tapi kau membuat langit yang tak biasa itu tampak begitu mempesona
Setelah aku berjumpa denganmu
Aku tahu setelah aku berjumpa denganmu

Comments