Kim Na Yeon – Winter Flower (겨울꽃) Liver Or Die OST Indo Lirik

Aku menutup mata
Merasakan udara malam yang dingin
Dan angin yang melewatiku
Alasan aku bisa bertahan sepanjang musim yang panjang ini

Mengkhawatirkan seseorang
Melewati hari-hari setiap hari
Aku bisa melakukannya karena dirimu

Seberkas sinar mentari, satu hembusan angin
Aku merasakan sedikit kehangatan
Dalam hatiku yang beku dan kering
Bunga kecil telah mekar

Aku mencoba mengulurkan tanganku dan merangkulmu
Namun waktu berlalu seperti angin
Namun alasan aku bisa bermimpi

Aku bisa mengkhawatirkanmu
Aku bisa mencintaimu
Itu menjadi milikku

Seberkas sinar mentari, satu hembusan angin
Aku merasakan sedikit kehangatan
Di hari kemarin yang telah menghilang jauh
Bunga yang indah telah mekar

Seperti salju nan putih
Seperti sekuntum bunga mekar, seperti sebuah musim yang terlupakan
Meskipun kau tak bisa melihatnya
Meskipun kau tak bisa mendengarnya
Ada janji yang tak bisa kita lupakan

Satu cinta, satu perpisahan
Aku bisa melakukannya seribu kali namun aku akan merasakan hal yang sama
Bahkan hati yang berpisah itu indah
Bunga yang menyerupai dirimu kini telah berbunga
Bunga musim dingin kini telah mekar

Comments