Motte - I Pray (Romance Is A Bonus Book OST) Indo Lirik

Seperti musim yang datang lebih awal
Perasaan ini terasa aneh dan sulit

Kemarin aku canggung, hari ini aku tersesat.
Bukankah itu adalah hari yang sulit?

Hari dengan suhu yang berbeda dari dunia yang pernah ku jalani
Kau akan kembali berdiri di sana lagi

Aku harap kau melaakukannya dengan baik
Aku ingin wajahmu dipenuhi dengan senyuman yang sama seperti hari ini.

Besok akan menjadi hari yang lebih baik dari hari ini.
Besok akan sedikit lebih hangat
Aku berharap

Apa yang kau suka?
Kemana kau ingin pergi?
Kau sudah melupakan semuanya

Di dalam hatimu
Sepertinya itu ada sebuah memar.
Saat kau merasa lelah
Dimanakah kau bersandar?

Saat itu ada di luar kemampuanmu
Kau bisa beristirahat.
Jika mungkin itu terasa sulit,
Kau bisa menangis

Aku harap kau melakukannya dengan baik
Aku ingin wajahmu dipenuhi dengan senyuman yang sama seperti hari ini.

Itu cukup bagus, hari ini.
Aku sudah melakukannya dengan cukup baik.
Aku menjalani setiap hari tanpa ada kesulitan

Sulit bagiku untuk memahami semua yang ada di hatimu,

Aku belum pernah melihatmu tersenyum seperti itu dalam waktu lama.

Aku harap kau melakukannya dengan baik
Aku ingin wajahmu dipenuhi dengan senyuman yang sama seperti hari ini.

Besok akan lebih dari hari ini
Itu akan menjadi hari yang lebih baik.
Besok akan menjadi sedikit lebih hangat
Aku berharap 

Comments