Norazo – Our Town’s Hero (우리 동네 HERO) The Fiery Priest OST Indo Lirik

Berputar-putar mengelilingi pertigaan
Kembali ke alun-alun, karna itu aku harus terus maju, itu bukanlah masalah besar
Aku dulu besar di medan perang, terbang super duper
Aku bersama-sama Gubernur Byun Hakdo, tak ada pengampunan
3, 2, 1, katakan sekutu dosa kita
Kau berusaha keluar seperti seekor belut
Tuhan berkata untuk merangkul mereka dengan cinta
Aku belajar untuk memiliki kesabaran, menelan rahasia semua orang
Namun semua orang tetap korup
Mulutku rasanya terlalu mencurigakan untuk memalingkan kepalaku
Titik balik hidupku tepat di hadapanku 
Hatiku yang panas telah memilih untuk menjadi pahlawan Gudam-gu
Hatiku terbakar tiada henti
Itu berubah sekarang

Ah ~ Ah ~
Panggil aku sayang
Ah ~ Ah ~
sekarang juga
Ah ~ Ah ~
Aku akan berada di sana saat kau membutuhkanku
Tak ada yang bisa menghentikanku
Kau, berhentilah di sana
Aku tak akan memaafkanmu

Kenapa kau mencoba menghasilkan uang dengan hati nurani yang kotor?
Siang atau malam, berjalan di atas selembar es
Kau pikir uang menyelesaikan segalanya, mempertaruhkan hidupmu untuk itu
Kau menusuk orang dari belakang, kau harus segera berhenti
Aku bangun karna sirene di pagi hari
Yang pecah itu bukanlah jendela melainkan kesehatan mentalku
Saat aku masih muda, aku sangat ingin pergi ke surga 
Tapi saat aku membuka mata, aku ada di neraka
Keserakahanmu telah mencekikmu
Ia mengejarmu di seluruh bumi
Tak bisa meneriakkan nada tinggi di bagian dasar
Kau akan gagal bahkan sebelum kau mencobanya, astaga
Tanpa henti mengatakan astaga
Tanpa henti mengatakan astaga
Memanggil lagi dan lagi tapi tak ada yang berubah
Karna itu aku berlari dengan penuh semangat, berubah menjadi seorang pahlawan

Ah ~ Ah ~
Panggil aku sayang
Ah ~ Ah ~
sekarang juga
Ah ~ Ah ~
Aku akan berada di sana saat kau membutuhkanku
Tak ada yang bisa menghentikanku
Kau, berhentilah di sana
Aku tak akan memaafkanmu

Ah ~ Ah ~
Panggil aku sayang
Ah ~ Ah ~
sekarang juga
Ah ~ Ah ~
Aku akan berada di sana saat kau membutuhkanku
Tak ada yang bisa menghentikanku
Kau, berhentilah di sana
Aku tak akan memaafkanmu

Comments