Han Hee Joon - Like That Day (그날처럼) Possessed OST Indo Lirik

Cahaya yang memudar mencampakkan bayangan 
Itu kan datang untuk menangkapku, namun 
Aku duduk terdiam dan menutup mata 

Cahaya rembulan berada di tempat yang gelap ini 
Menerangi mataku yang sudah mulai terasa berat
Aku tak bisa menahannya, aku menutup mataku

Di masa depan, saat mungkin aku terlihat sedikit aneh 
Aku mohon ingatlah aku, seperti hari itu 
Aku akan menatapmu seperti biasa

Dengan kedua tangan yang terikat di telingaku 
Pikiran nan nyaman yang mana itu adalah dirimu 
Itu berputar-putar, bahkan tak bisa berhenti

Di masa depan, saat mungkin aku terlihat sedikit aneh 
Aku mohon ingatlah aku, seperti hari itu 
Aku akan menatapmu seperti biasa 

Seolah musim kembali berganti dengan warna lainnya 
Seperti pemandangan itu, aku akan selalu menyambutmu dengan tampilan yang sama 
Aku akan berdiri di sampingmu

Suatu hari nanti, meski aku masih terlihat asing 
Ku mohon ingatlah oh di hari itu 
Aku akan menatapmu seperti biasa

Seperti ini, aku akan selalu berada di sisimu 

Comments