Jung Dong Ha (Feat. La.Q) - Fighter (The Fiery Priest OST) Indo Lirik

Di balik wajah tersenyum yang kian memutih  
Kebohongan yang menipu kian menghitam 
Aku tak bisa melepaskan untaian harapan ini 
Terbakar seolah menggila 
Api di dalam diriku 
Itu menyentuhku yang dulu tengah terdiam
Itu takkan berhasil 
Berteriak dan larilah 
Rahasianya akan segera terungkap 
Disana ada api di depan kegelapan 
Aku takkan pernah memaafkan kebohongan 
Keabadian, satupun itu takkan ada 
yang harus diungkapkan hanyalah kebenaran 
Pergilah dan sambutlah hari-hariku 
Aku mati rasa di hadapan dosa 
Pastikanlah untuk menggalinya ye
Semuanya akan terkuak pada akhirnya 
Dengan api yang membara dan mata membelalak 
Tuhan murka, karna kau bertindak kasar 
Sampai ke dasar, sungguh tak bermoral 
Apakah kebenaran benar-benar akan terungkap? 
Aku takkan pernah bisa mengalahkan cahaya 
Larilah, tubuhku yang gemetar membeku di depan keadilan 
Kini tak ada lagi kata belas kasihan 
Tubuhku menggigil saat menerima penghakiman tuhan 
Sebuah bencana yang kembali, aku tak tahu itu
Aku hanya berpikir bahwa semua itu akan menghilang 
Sebuah rahasia yang terkurung dalam kegelapan 
Sekarang semuanya akan terungkap 
Terbakar seolah menggila 
Api di dalam diriku 
Itu menyentuhku yang dulu tengah terdiam
Itu takkan berhasil 
Berteriak dan larilah 
Kau akan menerima penghakiman dengan begitu panas

Comments