Lee Eun Mi - For Nothing (괜스레) The Banker OST Indo Lirik

Matahari terbenam di sore yang kemerahan, kau dan juga aku 
Saat kita menjadi satu, kita jatuh kedalam malam nan dalam, berusaha keras dan merasa lelah 
Aku mengingat kenanganku yang telah hilang 

Terkadang ada kalanya saat aku ingin menangis sia-sia dalam kenangan yang menyesakkan dada 
Mataku dipenuhi kerinduan 
Hujanpun turun 
Sekarang 
Itu mengering di dalam hatiku, di dalam hatiku 
Seperti itu, ada saatnya dimana aku menangis sia-sia 

Ya, mungkin seperti itu, akupun sama seperti dirimu 
Aku tak ingin berpisah dengan masa muda yang ingin ku pertahankan dalam kesepian 
Aku mengingat kembali kenangan yang telah aku kubur

Terkadang ada kalanya saat aku ingin menangis sia-sia dalam kenangan yang menyesakkan dada 
Mataku dipenuhi kerinduan 
Hujanpun turun 
Sekarang 
Itu mengering di dalam hatiku, di dalam hatiku 
Seperti itu, ada saatnya dimana aku menangis sia-sia

Comments