Heo Min Young - Everything is OK (만고땡) Mother of Mine OST Indo Lirik

oneuldo sul han janeul geolchisyeonnayo
Apa hari inipun aku mabuk lagi?
sarange gaseum apa mongmeeonnayo
Apakah hatiku ini hancur karena cinta?
nae insaengman wae ireonga simnayo
Kenapa aku menginginkan hidup seperti ini?

naegeman himdeun iri on geot gannayo
Aku pikir hanya aku satu-satunya yang menderita
gonaneun wae han beone chajaolkkayo
Mengapa kesulitan ini datang sekaligus?
geudaeyeo neomuna seulpeo marayo
Sayangku, janganlah kau terlalu bersedih

da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu

chinguga dwitongsureul ttaerisyeonnayo
Apa temanmu memukul tengkukmu?
yeopjibe ajeossiga geonmul sannayo
Apakah kau membeli gedung di samping rumahku?
wae naman andoeneunga simnayo
Mengapa aku tak bisa menjadi satu-satunya?

ireon il jeoreon il tto gyeokda bomyeoneun
Setelah kau mengalami ini dan itu
joeun nal ol ttaega kkok isseul geoyeyo
Suatu hari yang indah pasti akan datang
geudaeyeo jogeumman himeul naeseyo
Sayangku, bertahanlah untuk sebentar saja 

da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu

gaseum apeun nal itgetjiman
Ini hari yang menyakitkan hati
seoreoun nal itgetjiman
Ini hari yang menyedihkan, namun
eomneun nari maneul geoya
Akan ada banyak hari tanpa itu semua

da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu
da mangottaengiya
Aku turut bahagia untukmu

Comments