IN2IT - Shining Star (Her Private Life OST) Indo Lirik

Oh bintang yang bersinar 
Jadilah satu-satunya bintangku 
Dalam hidup ini 
Bersinarlah dengan terang 

Mempesona Pam Pam Pam
Terangilah seluruh dunia 
Seperti itulah kita sekarang, bangunlah, bangunlah 

Aku tak bisa menjadi sebuah bintang 
Namun aku bisa melihatnya 
Tak terhitung jumlahnya bintang nan terang yang tengah ku pandang 
Saat aku bahagia, aku tak apa-apa dengan apa yang orang katakan 

Saat aku menangkap mimpi yang kian menjauh 
Bintang-bintang yang bersinar di langit 
Kau menghangatkan hatiku yang lemah dan berkaca-kaca ini 

Oh bintang yang bersinar 
Jadilah satu-satunya bintangku 
Dalam hidup ini 
Bersinarlah dengan terang 

Mempesona Pam Pam Pam
Terangilah seluruh dunia 
Seperti itulah kita sekarang, bangunlah, bangunlah

Kau mungkin tak mengetahuinya 
Betapa indahnya dirimu 
Seperti bintang yaang bersinar di kegelapan 
Saat waktu yang panjang berlalu, dunia akan memberitahumu 

Saat mimpi yang jauh menyentuh tanganku 
Tiba-tiba, aku teringat ucapan terima kasih 
Saat aku berbalik melihatmu, selalu di sisimu, aku akan tertawa seperti ini 

Oh bintang yang bersinar 
Jadilah satu-satunya bintangku 
Dalam hidup ini 
Bersinarlah dengan terang 

Mempesona Pam Pam Pam
Terangilah seluruh dunia 
Seperti itulah kita sekarang, bangunlah, bangunlah

Saat kegelapan nan panjang berlalu 
Seolah sinar matahari yang menyilaukan menerangi kita 
Meski kau jatuh, janganlah menyerah 
Tepat di sini, genggamlah tanganku 

Oh bintang yang bersinar 
Jadilah satu-satunya bintangku 
Dalam hidup ini 
Bersinarlah dengan terang 

Mempesona Pam Pam Pam
Terangilah seluruh dunia 
Seperti itulah kita sekarang, bangunlah, bangunlah

Oh bintang yang bersinar 
Jadilah satu-satunya bintangku 
Dalam hidup ini 
Bersinarlah dengan terang 

Mempesona Pam Pam Pam
Terangilah seluruh dunia 
Seperti itulah kita sekarang, bangunlah, bangunlah

Comments