CHAI - Oh My Angel (Angel's Last Mission: Love OST) Indo Lirik

Tak apa-apa 
Tap apa-apa 
Meskipun aku kehilangan semuanya 

Tak apa-apa 
Tak apa-apa 
Karna ada seseorang di sisiku 

Bahkan di saat aku sedih 
Di saat aku kesepian seorang diri 
Kau selalu berada di sisiku 

Kau adalah malaikatku 
Oh 
Kau adalah malaikatku 
Selalu
Kau berada di sini 
Oh
Kau adalah malaikatku 
Kau ada di sisiku 
Selalu 
Selalu berada di sini selamanya 

Tak apa-apa 
Tak apa-apa 
Meski kegelapan menyelimuti tubuhku 

Tak apa-apa 
Tak apa-apa 
Karena aku bersama-sama denganmu 

Bahkan di saat aku sedih 
Di saat aku kesepian seorang diri 
Kau selalu berada di sisiku 

Kau adalah malaikatku 
Oh 
Kau adalah malaikatku 
Selalu
Kau berada di sini 
Oh
Kau adalah malaikatku 
Kau ada di sisiku 
Selalu 
Selalu berada di sini selamanya

Meskipun itu adalah cinta yang tak dapat diraih
Janganlah kau takut
Percayakanlah semuanya padaku 
Meskipun dunia berkata tidak 
Bersamamu aku bisa terbnag kemanapun itu 
Bersama-sama, takdir kita 
Aku akan menuliskannya kembali 

Kau adalah malaikatku 
Oh 
Kau adalah malaikatku 
Selalu
Kau berada di sini 
Oh
Kau adalah malaikatku 
Kau ada di sisiku 
Selalu 
Selalu berada di sini selamanya

Comments