Eunha Ft. Kisum - Mr. Stranger (Absolute Boyfriend OST) Indo Lirik

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Sekarang aku mendekat ke arahmu 

Kau sungguh aneh 
Bagaimanapun itu 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Tatapan mata yang meresap begitu dalam 

Kau sungguh berbahaya 
Dirimu
Dirimu 

Jas dan dasi 
Mata hitammu yang kebetulan beradu pandang 
membuatku jatuh begitu dalam, sayang 
Isyarat tanganmu 
Matamu yang dipenuhi bunga
Kau seperti pria dalam mimpiku 

Pertandamu yang indah dan juga aneh 
Itu seperti sebuah sapu tangan 
Perlahan-lahan aku merasa jatuh semakin dalam 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Sekarang aku mendekat ke arahmu 

Kau sungguh aneh 
Bagaimanapun itu 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Tatapan mata yang meresap begitu dalam 

Kau sungguh berbahaya 
Dirimu
Dirimu 

Halo halo orang asing 
Sekarang perasaan ini sungguh berbahaya 
Aku tak tahu kemana harus mengarahkan pandanganku 
Saat mata kita beradu pandang, kau dan aku begitu cocok 
Perasaan yang aneh tapi juga indah 
Sepertinya aku telah terjatuh kedalam matamu yang seperti lubang hitam
Sepanjang hari aku memikirkanmu 
Aku tak bisa melarikan diri, aku terpikat padamu 

Pertandamu yang indah dan juga aneh 
Itu seperti sebuah sapu tangan 
Perlahan-lahan aku merasa jatuh semakin dalam 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Sekarang aku mendekat ke arahmu 

Kau sungguh aneh 
Bagaimanapun itu 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Tatapan mata yang meresap begitu dalam 

Kau sungguh berbahaya 
Dirimu
Dirimu 

Seperti kerah baju yang tertutup 
Sekarang aku bersamamu, kita semakin dekat 
Aku terbang diatas pandangan yang aneh 
Peluklah aku, tuan si mata hitam 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing

Sekarang aku mendekat ke arahmu 

Kau sungguh aneh 
Bagaimanapun itu 

Orang asing 
Orang asing 
Orang asing 

Tatapan mata yang meresap begitu dalam 

Kau sungguh berbahaya 
Dirimu
Dirimu 

Yeah 
Sekarang perasaan ini berbahaya 
Sekarang perasaan ini berbahaya 

Comments